Teken MOU dengan Dinas Kesehatan, Pemeriksaan Kesehatan Rekrutmen Badan Ad Hoc Gratis

Teken MOU dengan Dinas Kesehatan, Pemeriksaan Kesehatan Rekrutmen Badan Ad Hoc Gratis

Tondano – Tahapan Pemilihan Gubernur dan Wakil Gubernur Sulawesi Utara Tahun 2020 sudah memasuki tahapan perekrutan Badan Ad Hoc Calon Anggota Panitia Pemilihan Kecamatan (PPK).

Mendukung salah satu persyaratan penerimaan Calon Anggota PPK yang sehat jasmani dan rohani, Komisi Pemilihan Umum Kabupaten Minahasa membangun kerjasama dengan Dinas Kesehatan Kabupaten Minahasa, dengan menandatangani MOU Kerjasama dukungan pelayanan kesehatan penyelenggaraan pemilihan Gubernur dan Wakil Gubernur  Provinsi Sulawesi Utara Tahun 2020 bertempat di Kantor Dinas Kesehatan pada Kamis, 16 Januari 2020.

Ketua KPU Minahasa Lord A. Malonda menjelaskan, hasil dari kerjasama tersebut tentunya sangat membantu masyarakat Kabupaten Minahasa yang akan mendaftar menjadi Calon Anggota PPK yang pendaftarannya dibuka mulai 18-24 Februari.

“Dinas Kesehatan Kabupaten Minahasa bersedia mendukung proses perekrutan badan Ad Hoc dengan memberikan pelayanan pemeriksaan kesehatan gratis diseluruh Puskesmas di wilayah Kabupaten Minahasa” terang Malonda.

Turut hadir dalam kegiatan tersebut, Sekretaris KPU Minahasa Meidy Malonda, Komisioner KPU Minahasa Kristoforus Ngantung dan Peter Maweikere, Kasubbag KUL Sheila Waroow dan Kasubbag Hukum Stella Sompe. (admin)

 

Berita lainnya

Komentar

Close
Close