KPU Minahasa Hadiri Rakor Terpadu Persiapan Pemilu 2019

KPU Minahasa Hadiri Rakor Terpadu Persiapan Pemilu 2019

Tondano - Komisi Pemilihan Umum Kabupaten Minahasa mengikuti Rapat Koordinasi Terpadu "Persiapan Pemilihan Umum Serentak Tahun 2019 Bertempat Di Manado Convention Center Selasa, 2/4/2019. Kegiatan ini diselenggarakan oleh KPU Provinsi Sulawesi utara dalam persiapan pemilu 2019.

Ketua, Anggota dan Sekretaris menjadi perwakilan KPU Minahasa saat menghadiri kegiatan tersebut.  Kegiatan Ini dibuka oleh Anggota Komisi Pemilihan Umum Republik Indonesia Viryan Aziz,  yang menyampaikan sambutan sekaligus membuka kegiatan Rakor yang ditandai dengan Pemukulan Gong, sebagai tanda Kesiapan KPU Provinsi Sulawesi Utara dalam Pemilu Serentak 2019.

Rakor Terpadu ini, di Hadiri Oleh Ketua Bawaslu Provinsi Sulawesi Utara Bpk. Herwyn Malonda, dan seluruh Jajaran Ketua Dan Anggota Bawaslu Kab/kota Se provinsi Sulawesi Utara. Forkompimda Sulawesi Utara, Gubernur Sulawesi Utara, Bpk Olly Dondokambey, dan seluruh jajaran, tokoh aktivis/pengamat pemilu di Indonesia Jerry Sumampouw serta seluruh peserta Pemilu juga terundang. (vidi)

Berita lainnya

Komentar

Close
Close