KPU Minahasa Sukses Gelar Jalan Sehat Bersama Paslon

KPU Minahasa Sukses Gelar Jalan Sehat Bersama Paslon

Tondano - Komitmen KPU Minahasa untuk mensukseskan Pilkada Minahasa 2018 terus dibuktikan yaitu dengan menggelar jalan sehat bersama Pasangan Calon Bupati & Wakil Bupati Minahasa, Sabtu (16/6).

Kegiatan yang dimulai pukul 06.00 wita dikantor KPU Minahasa ini diawali dengan Doa oleh Jemmy Momongan PPK Pilkada Minahasa dan kemudian dilanjutkan dengan sambutan yang dibawakan oleh Komisioner KPU Provinsi Sulawesi Utara Meidy Y. Tinangon.

“Jalan sehat ini diselenggarakan tentunya untuk menciptakan Pilkada yang Sehat” jelas Tinangon.

Mantan Ketua KPU Minasaha ini kemudian melepas peserta jalan sehat dan ikut ambil bagian bersama Komisioner KPU Minahasa dibarisan paling depan diikuti pasangan calon nomor urut 1 Ivan S. J. Sarundajang & Careig N. Runtu  bersama pendukung, dan pasangan calon nomor urut 2 Royke Roring bersama pendukung.

Rute jalan sehat ini dimulai dan berakhir di kantor KPU Minahasa.

Untuk menambah semarak, diakhir acara KPU Minahasa membagi-bagikan door prize dan goyang tobelo massal bersama pendukung kedua pasangan calon.

Turut hadir dalam kegiatan ini Penjabat Bupati Minahasa Royke Mewoh, Dandim 1302/Min Letkol Inf. Jubert Nixon Purnama, Ketua KPU Minahasa Wiesje Wilar, Komisioner KPU Minahasa Lord Malonda, Kristoforus Ngantung dan Dicky Paseki. (admin)

 

 

 

 

Berita lainnya

Komentar

Close
Close