Tantang Pers Sulut Berkompetisi di Ajang Lomba Karya Jurnalistik KPU RI

Tantang Pers Sulut Berkompetisi di Ajang Lomba Karya Jurnalistik KPU RI

KPU Minahasa Kunjungi Graha Pena MP Group

Menindaklanjuti instruksi KPU RI untuk menyebarluaskan informasi pelaksanaan Lomba Karya Jurnalistik Pemilu Akses yang digelar KPU RI dan  AGENDA (General Election Network for Disability Access), Komisioner KPU Minahasa melaksanakan Media Visit ke Kantor Manado Post Group pada Kamis (26/01) di Gedung Graha Pena, Rike Manado.
 
Tim Media Visit KPU Minahasa yang terdiri dari Ketua KPU Minahasa, Meidy Yafeth Tinangon, Kadiv SDM dan Parmas Kristoforus Ngantung serta staf bidang SDM dan Parmas, Dolfie Kereh dan Jemmy Umboh diterima Pemred Manado Post Ceisilia Saroinsong dan Redpel Flip Kopantouw. Kunjungan ini merupakan agenda media visit pertama. KPU Minahasa menjadwalkan media visit di beberapa media massa di Sulut sebagai rangkaian upaya membangun kerjasama mutualistis dengan insan pers memasuki tahapan Pilkada Minahasa.
 
Kepada redaksi Manado Post, Tinangon cs menyampaikan event Lomba Karya Jurnalistik Pemilu Akses bagi jurnalis dan masyarakat umum dengan tema "Mewujudkan Pemilu Akses bagi Penyandang Disabilitas" yang digagas KPU RI dan AGENDA. 
 
"Lomba ini bertujuan untuk mengarusutamakan pemberitaan dan meningkatkan kesadaran tentang pentingnya Pemilu Akses bagi penyandang disabilitas serta meningkatkan kualitas pemberitaan Pemilu Akses," ungkap Tinangon
 
Tinangon berharap banyak insan pers yang bisa turut serta berpartisipasi dalam lomba tersebut. Periode lomba berlaku sejak 23 September 2016 - 10 Maret 2017. Sedangkan batas akhir pengiriman materi lomba: 15 Maret 2017.
 
"Kami menantang insan Pers di Sulut termasuk jajaran Manado Post Group untuk berkompetisi di ajang lomba tingkat nasional ini. Buktikan kualitas jurnalistik insan Pers di Sulut," tantang Tinangon.
 
Manado Post Group merupakan salah satu group media yang terdiri dari beberapa media massa baik cetak, elektronik dan online, yaitu: Harian Manado Post, Radar Manado, Posko Manado, Manadopostonline, dan TV Kawanua. (humas.01)

Berita lainnya

Komentar

Close
Close